Kop Prasambar

Kop Prasambar
Heading Blog

Minggu, 24 Maret 2013



HALANG RINTANG


Kegiatan Melintasi Halang Rintang sengaja dipersukar dengan mengadakan dan menempatkan berbagai macam benda yang dipakai sebagai sarana untuk menghalang-halangi,  merintangi, menghambat dan mempersulit pelaksanaan tugas bagi para pelakunya, dengan maksud agar bertindak hati-hati dan penuh kewaspadaan.

Penyajian kegiatan Melintasi Halang Rintang diusahakan sedapat mungkin secara praktis, yaitu sesederhana mungkin, tidak memerlukan biaya tinggi, dapat memanfaatkan sumber sarana yang ada di tempat tanpa merusak kelestarian lingkungan, namun mengandung improvisasi, dengan maksud agar seluruh peserta yang terdaftar dapat mengambil bagian tanpa mengalami kesukaran yang berarti.

Agar penyajian acara kegiatan Melintasi Halang Rintang itu dapat lebih menarik dan merangsang maka pelaksanaan tiap-tiap mata acara seyogyanya dibungkus dalam bentuk cerita kiasan yang mengandung romantika.

Dibawah ini kita share nih, model - model halang rintang yang selama ini banyak dibuat dan diberikan ke rekan - rekan Pramuka.... Semoga bermanfaat ...

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buat komentarnya trims banyak..